Download Kingsoft Office for Android Gratis - Jika sebelumnya dapsoft sudah mengulas Kingsoft Office untuk Windows pada posting sebelumnya, kali ini Dapsoft akan mengulas aplikasi yang sama, namun kali ini untuk OS android. Aplikasi Kingsoft Office memang salah satu alternatif paling menarik dan gratis untuk membuat maupun mengedit dokumen seperti Word, Excel maupun Powerpoint. Dari segi fitur dan kualitas, Kingsoft Office merupakan software terbaik yang dapat anda peroleh secara gratis untuk ponsel android anda ketika perangkat komputer atau laptop tak memungkinkan untuk anda gunakan.




Selain berbagai fitur layaknya Microsoft Office, Kingsoft Office juga dapat disimpan di perangkat android anda dan juga menyediakan media penyimpanan online yang mendukung WebDAV yaitu cloud storage Box.net. Dengan aplikasi Kingsoft Office anda dapat mempresentasikan langsung dengan hanya lewat perangkat android anda dengan fitur Presentation-nya.



Bagi anda yang memiliki perangkat berbasis android, tampaknya aplikasi Kingsoft Office merupakan aplikasi yang layak anda miliki, disamping segudang fitur berkualitas, aplikasi Kingsoft Office dapat anda download secara gratis. Apalagi bagi anda yang sering menggunakan aplikasi Microsoft Office dan tak sempat membukanya dikomputer, aplikasi Kingsoft Office sangat cocok anda miliki. Semoga bermanfaat...



Download Kingsoft Office
Ukuran File: 10 MB
Operating System: Android 2.1 and up
Harga: Free


Post a Comment

  1. Terimakasih infonya !!.. Jadi makin kuat niat beli tablet...

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  3. trimaksih, tapi donwloadnya gak bisa lewat pc

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top