Rekam Suara di Komputer dengan Audio Recorder for Free - Audio Recorder for Free merupakan salah satu software yang dapat digunakan untuk merekam audio atau suara di komputer. Dengan Audio Recorder for Free, memungkinkan pengguna untuk merekam audio dari speaker, line-in, maupun microphone. Audio Recorder for Free memiliki fitur yang cukup powerfull untuk kegiatan merekam suara dikomputer seperti kualitas audio yang dihasilkan dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna, serta dapat mengatur schedule dari rekaman suara yang akan dibuat. 


Selain fitur diatas, masih banyak fitur lainnya yang dapat anda manfaatkan untuk keperluan merekam suara di komputer seperti Manage Recordings, Use Presets or Set Parameters, Automatic Gain Control, Voice Active System, Hotkey Settings, Audio CD Burner & Ripper, Windows Mixer, Automatic Naming System, dan Always-on-Top Main Window.


Bila tertarik menggunakan software Audio Recorder for Free untuk merekam audio di komputer, anda dapat mendownloadnya secara gratis melalui link dibawah ini. Semoga bermanfaat...

Hardware Requirements
IBM PC or Compatible, Pentium III 900MHz or higher
256MB RAM
500MB of available free disc space for software installation
10GB working space for copying or creating DVD discs.
Graphics card capable of 1024x768 and 16-bit color.

Software Requirements
Windows® 7, Vista or XP SP3
Windows Media Player 11 or higher and Microsoft .NET Framework 3.0 or higher are required for XP SP3


Link Download: Audio Recorder for Free
Ukuran File: 7.93 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top