Download Game Dead Trigger Untuk Android - Kabar gembira bagi anda pecinta game, khususnya yang berbasis Android. Karena game Dead Trigger yang dulunya dibanderol dengan harga sekitar $0.99 kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play. Dead Trigger sendiri merupakan game yang layak anda coba untuk dimainkan pada perangkat android anda. Game Dead Trigger sendiri merupakan game First Person Shooter dimana musuh yang akan dihadapi merupakan para Zombie.


Game Dead Trigger memiliki Lighting yang cukup baik serta visualisasi yang detail terutama senjata serta Zombie. Sehingga tampilan yang disuguhkan tampak realistis untuk dimainkan lewat perangkat android. Begitu pula dengan senjata yang memiliki dentuman rentetan suara tembakan yang terdengar baik, membuat game Game Dead Trigger layak anda coba untuk dimainkan lewat perangkat android anda.

Anda harus menembak para Zombie yang akan menyerang anda ketika baru memulai permainan ini. Untuk keberhasilan setiap level yang kita hadapi, kita akan mendapatkan uang yang dapat kita gunakan untuk membeli perlengkapan senjata yang lebih mendukung kita dilevel selanjutnya. Jika anda memiliki perangkat android, silahkan download Game Dead Trigger di Google Play melalui link dibawah ini. 

Link Download: Dead Trigger
Ukuran File: Varies with device
Operating System: Varies with device
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top