ImgBurn, Software Burning Gratis - Sekarang ini, selain menggunakan software burning berbayar seperti Nero, pengguna komputer banyak sekali memiliki alternatif untuk memburning CD atau DVD dengan menggunakan software gratisan. Selain tak perlu membeli lisensinya, software burning gratis yang cukup baik dengan fitur yang dibutuhkan seakan menggantikan software berbayar. Jika hanya ingin membuat kepingan CD maupun DVD, software ImgBurn dapat melakukannya untuk berbagai kegiatan memburning CD maupun DVD dari file Image anda.


Tak hanya mampu membaca file image anda, ImgBurn memiliki fitur untuk membuat, menulis, memverifikasi, dan memeriksa file Image anda. Dengan tampilan yang sederhana dan mudah dipahami penggunanya, namun fitur yang ada pada ImgBurn cukup dapat anda andalkan dalam memburning CD maupun DVD.

Selain itu, ImgBurn mendukung berbagai format Image seperti BIN, CCD, CDI, CUE, DI, DVD, GI, IMG, ISO, MDS, NRG dan PDI. Anda pun dapat memburning CD dalam bentuk AAC, APE, FLAC, M4A, MP3, MP4, MPC, OGG, PCM, WAV, WMA dan WV serta membuat DVD Video dengan menggunakan aplikasi burning gratis ini.

Link Download: ImgBurn
Ukuran File: 5.83 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top