Perkecil Ukuran File dengan FILEminimizer Suite 7.0 Full Version - FILEminimizer Suite merupakan aplikasi yang sangat bermanfaat bagi anda yang ingin memperkecil ukuran file dengan mudah dan cepat. FILEminimizer Suite sendiri merupakan software premium yang untuk mendapatkannya anda harus merogoh kocek sekitar 78 Euro, bisa dihitung sendiri berapa Rupiah yang harus anda keluarkan untuk memiliki software FILEminimizer Suite. Namun bagi anda yang ingin mendapatkan software ini secara gratis dan legal, Dapsoft akan menunjukkan caranya. 



Pertama-tama, silahkan kunjungi halaman promonya DISINI (halaman website dalam bahasa Jerman). Selanjutnya masukkan nama dan alamat email anda yang valid karena link download beserta serial number akan dikirim melalui email anda yang telah dimasukan sebelumnya. Setelah proses download selesai, sebaiknya anda segera melakukan instalasi FILEminimizer Suite 7.0 ini. Setelah instalasi selesai, pada saat pertama kali membuka FILEminimizer Suite 7.0, masukan serial number serta field 1 dan field 2 yang anda dapatkan lewat email yang dikirimkan. Sekarang software FILEminimizer Suite 7.0 yang seharga 78 Euro ini telah menjadi full version.


FILEminimizer Suite sendiri dapat memperkecil ukuran berbagai file seperti file gambar (JPEG, PNG, BMP, TIFF, GIF, EMP), File Word, Excel, Powerpoint, serta file PDF. Hal yang paling mengagumkan adalah aplikasi FILEminimizer Suite 7.0 diklaim mampu memperkecil ukuran file hingga 90 persen dari file aslinya. Dapsoft mencoba menggunakan software ini untuk memperkecil file Word yang ukuran awal sekitar 1.28 MB, dan setelah dioptimize dengan menggunakan FILEminimizer Suite, ukuran filenya berkurang menjadi 0.74 MB atau berkurang sekitar 42 persen.


Bagi anda yang ingin memperkecil ukuran file gambar, dokumen office maupun PDF, FILEminimizer Suite merupakan software yang tepat dan cepat dalam memperkecil ukuran file tersebut. Apalagi software premium dengan harga 78 Euro ini Suite dapat anda miliki secara gratis. Segera download softwarenya sebelum masa promonya habis.


Link DownloadFILEminimizer Suite 7.0
Ukuran File: 10.33 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free (Promo)

Post a Comment

  1. jhiah,,premium tapi bisa di dapat secara gratis dari blognya dafsoft,,thank ya

    ReplyDelete
  2. Mantap gan....
    tengkyu abizzzz gan.....

    ReplyDelete
  3. maaf, kok saya tidak bisa aktifasi secara manual ya?

    ReplyDelete
  4. mantap gan,makasih infonya....

    ReplyDelete
  5. thanks. very helpful :)

    ReplyDelete
  6. Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat..

    ReplyDelete
  7. Tengkyu ga.. mohon ijin sedot..

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top