Cara Mudah Merotate Video dengan Video Rotator - Sekarang ini, hampir semua ponsel maupun smartphone sudah dilengkapi dengan video recorder. Semua orang bisa merekam momen tertentu dengan hanya menggunakan kamera ponsel. Ada kalanya hasil video yang telah tersimpan ingin dirotate karena tidak sesuai dengan posisi gambar yang diinginkan. Untuk melakukan itu semua, tentu saja dibutuhkan sebuah aplikasi untuk merotate video yang dapat memutar posisi video sesuai dengan keinginan penggunanya. Salah satu aplikasi gratisan yang dapat anda gunakan untuk kegiatan tersebut adalah Video Rotator.

Video Rotator

Dengan Video Rotator, anda dapat memutar video sesuai yang anda inginkan. Tentu saja aplikasi ini sangat membantu bagi anda yang ingin merotate posisi video. Penggunaan yang mudah serta fitur-fitur yang disediakan Video Rotator memang diperuntukan untuk keperluan merotate video. Diantara fitur-fitur yang ada pada Video Rotator antara lain:
  • 90 Degree Rotation
  • Horizontal Mirror
  • Flip Upside-down
  • 15+ Formats Supported
  • Rotate Videos in Bulk
  • 100% Free and Clean
Tertarik menggunakan  Video Rotator untuk memutar posisi dari video anda, silahkan download software  Video Rotator melalui link dibawah ini. Tak perlu mengeluarkan biaya, karena Video Rotator benar-benar gratis untuk anda miliki dan gunakan, dan semoga bermanfaat.

Link Download: Video Rotator
Ukuran File: 7.16 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top