Preorder Jaket Wordpress Bahan Berkualitas-Dapsoft kembali mengadakan preorder jaket Wordpress dengan bahan berkualitas dan tampilan yang trendy. Apalagi sebentar lagi akan memasuki musim hujan, tentu saja jaket Wordpress ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin tetap bergaya. Sistem penjualan masih sama yaitu Preorder, bila pemesan sudah mencapai 15 orang, maka jaket Wordpress ini akan diproduksi. Adapun spesifikasi jaket Wordpress yang akan diproduksi ini adalah:

Bahan: Fleece
Ukuran: M, L, dan XL
Harga: M dan L 150.000, XL 160.000 (Belum termasuk ongkos kirim)
Style: Baseball
Warna: Biru Donker-Putih
Bordir: Depan (Logo dan Tulisan Wordpress)
Jumlah: 15 pcs

Dapsoft hanya memproduksi jaket Wordpress ini dengan sistem preorder. Untuk kualitas, jaket ini akan diproduksi di Bandung yang sudah teruji kualitas bahan dan bordirnya. Apalagi logo dan tulisan bukan disablon, melainkan dibordir sehingga lebih awet.



Cara Pemesanan Jaket Wordpress Preorder:
Karena sistem yang digunakan adalah preorder yakni kaos akan diproduksi setelah ada pemesanan dari 15 orang. Bagi anda berminat memesan jaket WordPress ini, berikut tata cara pemesanan jaket Wordpress preorder ini:

  1. Silahkan pesan melalui komentar dibawah ini atau dengan cara mengirim email ke dapscom@gmail.com atau SMS ke 0821 2336 7949 (Recomended).
  2. Sebutkan ukuran serta jumlah jaket yang ingin anda pesan. Jangan lupa sebutkan pula nomor telepon anda yang bisa dihubungi (bila via email) untuk pemberitahuan jika jaket telah mencapai kuota order yakni sudah ada 15 pemesan.
  3. Bila anda memiliki Blog atau Website, silahkan tuliskan alamat Blog atau Website untuk dimasukan kedalam list pemesan. Keuntungan yang anda dapat adalah backlink gratis dari blog ini.
  4. Kami akan membuat list para pemesan kaos setiap kali ada yang melakukan preorder baik via komentar, email maupun SMS dan telepon untuk diumumkan pada postingan ini.
  5. Setelah ada 15 pemesan terpenuhi, jaket akan kami produksi dan kami akan memberitahukan kepada para pemesan kaos. Jika semua siap setuju dan tidak membatalkan pesanan, jaket langsung masuk produksi.
  6. Untuk para pemesan tidak perlu membayar diawal, setelah jaket jadi baru para pemesan membayar biaya kaos + Ongkos kirim kedaerah anda. Besarnya ongkos kirim silahkan cek via TIKI atau JNE dari daerah Bogor.
  7. Pembayaran via BRI dengan No.Rek 7087-01-000711-50-1 a/n Yendi Suhendi. Setelah pembayaran kami terima, jaket siap kami kirim ketempat anda.
  8. Tak ada yang dirugikan, anda hanya perlu menunggu 15 pemesan lainnya, barulah jaket diproduksi. Setelah jaket jadi dan siap kirim, barulah anda membayar harga jaket dan ongkos kirim. Jika berminat, silahkan order via komentar dibawah ini, atau:

Kontak Kami
Telepon : 0821 2336 7949
Email : dapscom@gmail.com

CTRL+D (BOOKMARK DULU, AGAR TIDAK TERLUPA)
LIST PEMESAN:

  1. Dankypoo, Ukuran M
  2. ...............................
  3. ...............................
  4. ...............................
  5. ...............................
  6. ...............................
  7. ...............................
  8. ...............................
  9. ...............................
  10. ...............................
  11. ...............................
  12. ...............................
  13. ...............................
  14. ...............................
  15. ...............................
Semakin banyak pemesan, semakin cepat jaket Wordpress ini diproduksi. Buruan order sekarang juga!!!


Post a Comment

  1. Mantap...

    Selamat dech gan...

    Moga sukses !!!

    ReplyDelete
  2. Saya pesan Gan, 1 yang M
    Email : Dankypoo@Gmail.com

    ReplyDelete
  3. sangat cocok untuk para blogger...

    ReplyDelete
  4. mantab gan..
    ane jadi pengen beli nih..
    ada ukuran yang paling kecil nggak gan ?
    ane cewe. Tks

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top