Tak Terasa, 400 Artikel Lebih Telah Tertulis di Dapsoft Blog - Bagi admin yang mempunyai kegiatan didunia offline untuk bekerja mencari nafkah, tentu saja amat bersyukur posting yang ada di Dapsoft Blog ini telah mencapai 400 artikel lebih, ya, 400 artikel lebih. Mengingat kebelakang saat blog ini dibuat, memang sangat sulit untuk memulai menulis, selain pengetahuan yang minim didunia blog, kesibukan, serta bahan dan topik posting yang masih membingungkan dan satu hal yang mengganggu adalah koneksi internet dari modem yang kurang stabil. Bahkan tak jarang ketikan demi ketikan telah dibuat kemudian dihapus lagi karena tidak sesuai dengan yang diharapkan. 


Butuh perjuangan lebih untuk menulis disela-sela kesibukan didunia offline, bagi admin artikel yang telah mencapai 400-an ini memiliki arti tersendiri untuk terus menulis dan berbagi pengetahuan antar sesama. Banyak sekali pengetahuan baru yang didapat dari aktivitas ngeblog, jadi bagi yang belum punya blog, segeralah membuatnya. Karena anda akan benar-benar kecanduan dibuatnya, selama positif kenapa tidak mencobanya.

Selain hoby menulis walau pun seadanya, blog ini menjadi wadah yang sangat efektif untuk mengembangkan hoby tersebut. Semua artikel bebas ditulis, asalkan bertanggung jawab, apapun itu. Dan, ketika artikel di blog ini telah mencapai 400an, tak terasa hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan dan tahun berganti tahun, blog ini menjadi tempat wadah menumpahkan segala yang ada dikepala melalui tulisan-tulisan singkat dan sederhana.

Bagaimana dengan anda...

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top