Sudah lama rasanya tidak mengupdate blog ini, karena banyaknya kesibukan offline, hampir-hampir tidak ada waktu untuk menulis kembali. Pada posting kali ini, dapsoft akan membahas sebuah tool yang kaya akan fitur dan fungsi yang dapat digunakan untuk migrasi OS dari hardisk lama ke yang baru maupun kegiatan manajemen hardisk lainnya. Software tersebut adalah AOMEI Partition Assistant for Migration Pro Version. Sebenarnya, AOMEI Partition Assistant for Migration Pro Version ini merupakan software berbayar, untuk waktu terbatas, anda dapat mendownload dan menggunakannya secara gratis.


Secara garis besar, AOMEI Partition Assistant for Migration Pro Version ini terbagi menjadi 3 fitur utama yaitu System Migration, Disk Migration, dan Disk and Partition Manager. Fitur-fitur pada AOMEI Partition Assistant for Migration Pro Version ini dapat anda gunakan untuk migrasi OS ke hardisk baru tanpa perlu kehilangan data, maupun untuk memanage hardisk seperti membuat partisi, menghapus, mengubah ukuran, serta menggabungkan partisi dan fitur-fitur berlimpah lainnya.


Dengan fitur-fitur yang berlimpah yang ada pada AOMEI Partition Assistant for Migration Pro Version ini, tentu saja memudahkan anda dalam memanage hardisk komputer anda. Siapa cepat dia dapat, karena tidak diketahui sampai kapan AOMEI Partition Assistant for Migration Pro Version ini digratiskan. Tunggu apalagi, segera download softwarenya dengan mengunjungi link dibawah ini.


Selanjutnya, masukan email anda yang valid, karena link download akan dikirim ke alamat email anda. Semoga bermanfaat bagi anda.

Link Download: AOMEI Partition Assistant for Migration Pro Version
Ukuran File: 3.76 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free (Tested: Windows 7)

Post a Comment

  1. sipp..akhirnya posting juga,bang,,
    di bookmark ya alamatnya...mungkin sewaktu-waktu sya buth

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top