Free Viewer, Software Gratis Untuk Membuka Berbagai Format File - Salah satu software gratisan dengan segudang fitur yang tak kalah dengan software berbayar yang tersedia saat ini adalah Free Viewer. Free Viewer merupakan software yang berfungsi untuk membuka sekaligus mengedit berbagai format file, dari mulai file dokumen, gambar, HTML, Java, Video, ZIP dan puluhan format file lainnya. Tak perlu menggunakan banyak software yang terinstall dikomputer anda bila hanya ingin membuka berbagai format file, karena dengan hanya menggunakan Free Viewer, anda dapat membuka dan mengedit puluhan format file dengan satu software ini.


Tentu saja Free Viewer sangat berguna sekali bagi pengguna komputer dan merupakan software gratisan  terbaik yang dapat digunakan untuk membuka berbagai format file. Free Viewer mendukung puluhan format file dari mulai .docx, .xlsx, .pptx, .doc, .xls, dan format file lainnya. Untuk lebih lengkapnya format file yang dapat dibuka oleh software Free Viewer seperti tercantum dibawah ini.


Free Viewer memiliki ukuran yang tidak terlalu besar untuk ukuran software yang memiliki fitur-fitur yang powerfull, dan yang paling penting, Free Viewer dapat anda gunakan secara gratis tanpa harus membeli lisensinya. Dapsoft telah mencoba software Free Viewer ini, dan memang software yang satu ini merupakan software komputer untuk membuka banyak format file yang powerfull untuk anda miliki, dan semoga bermanfaat...

Link Download: Free Viewer
Ukuran File: 30.19 MB
Operating System: Windows 8, 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

  1. gan ounya tutorial RSS gakk . bagi donk gan .
    kirim ke email saya yaaahh
    appleoenic@yahoo.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top