Bingung bagaimana cara menulis ayat-ayat alquran dengan mudah dan cepat di Ms Word? Kini ada satu plugins Quran in Word yang sangat bermanfaat dan membantu anda dalam menuliskan ayat-ayat alquran di Ms Word dengan mudah, cepat dan hasil yang sangat baik. Selain itu, terdapat juga terjemahan dari ayat-ayat alquran yang dapat kita tampilkan atau pun tidak serta tafsir dari ayat-ayat alquran.


Terdapat banyak pilihan bahasa, seperti bahasa Inggris, Malaysia, Rusia dan banyak lagi yang lainnya. Plugins yang wajib dimiliki oleh seorang muslim maupun muslimah untuk mempermudah dalam penulisan ayat-ayat alquran. Contoh hasil dari plugins Quran in Word seperti gambar dibawah ini.


Plugins Quran in Word ini adalah buatan anak bangsa yaitu Mohamad taufik yang berasal dari Depok, sungguh plugins yang mas taufik buat ini sangat bermanfaat. Selain itu Quran in Word compatible dengan Ms Word 2000, 2002, 2003 (XP), dan 2007. Anda dapat mendownload plugins Quran in Word secara gratis melalui link dibawah ini.


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top