Konversi Audio dan Video dengan AVGO Free Audio Converter - Setelah sekian lama tidak pernah update posting karena kesibukan didunia offline, kini Admin kembali mereview software gratisan yang dapat anda gunakan dalam mengkonversi atau mengubah format audio maupun video menjadi format audio lainnya sesuai yang anda butuhkan.


Bagi anda yang suka mendownload video klip dari internet dan ingin mengkonversi video tersebut menjadi file audio saja, AVGO Free Audio Converter dapat anda gunakan untuk melakukan hal tersebut. Selain itu anda dapat mengubah berbagai format audio menjadi format audio lainnya seperti mp3, .m4a, .wav, .wma, .avi, .flv (YouTube Format), .mp4 (iPod Video Format), .wmv, .mkv, .rm, .ra, .mov, DivX, XviD, 3GP, dan lainnya.

Dapsoft sendiri sudah mencoba software converter audio gratis ini untuk mengkonversi file video menjadi file audio dengan format MP3. Proses konversi pun cukup cepat tapi tergantung dari besarnya ukuran file yang akan anda konversi dengan menggunakan software converter AVGO Free Audio Converter ini.


Link Download: AVGO Free Audio Converter
Ukuran File: 12.70 MB
Operating System: Windows 8, 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top