Berbagai software security maupun utilities versi gratis atau free dari salah satu vendor keamanan terkenal Comodo dapat anda download secara gratis untuk melindungi serta menjaga performa komputer anda. Sebenarnya selain yang free atau gratisan, tersedia juga versi berbayar untuk masing-masing software gratisannya. Tapi dapsoft hanya mengulas tentang software gratis dari Comodo, berikut software gratisan yang dapat anda download tanpa biaya dari mulai antivirus, firewall, antimalware dan yang lainnya.

Comodo Internet Security
Comodo Internet Security melindungi komputer anda dari berbagai serangan virus, spyware, rootkit, dan bot protection. Selain itu dapat melindungi komputer anda saat berselancar didunia maya. Ukuran file Comodo Internet Security sekitar 82MB. Dengan perlindungan handal dan fitur yang tak kalah dengan software antivirus berbayar, Comodo Internet Security layak anda coba untuk melindungi komputer anda.



Comodo Firewall
Versi gratisan dari Comodo yang lainnya adalah Comodo Firewall, dengan Comodo Firewall keamanan komputer anda akan semakin terjaga dari berbagai serangan virus maupun malware internet. Dengan berbagai fitur yang dapat melindungi komputer anda dari berbagai serangan program jahat, program yang layak anda miliki untuk keamanan komputer anda. Untuk merasakan perlindungan dari Comodo Firewall, download softwarenya yang berukuran sekitar 82Mb ini.


BOClean
Tak hanya program security diatas, Comodo pun mengeluarkan program BOClean untuk melindungi komputer anda dari serangan malware. Selain melindungi dari malware, BOClean juga dapat menghapus bad registry, memantau aktifitas yang mencurigakan dan tidak mereboot ulang komputer anda jika ada mallware yang berhasil di identifikasi dan dihapus. Jika ingin mencoba BOClean, silahkan download BOClean melalui link dibawah ini.


Comodo Cloud Scanner
Sama seperti BOClean, Comodo Cloud Scanner dapat melindungi komputer anda dari berbagai serangan malware berbahaya. Comodo Cloud Scanner mampu berjalan pada sistem operasi berikut:
Windows 7 - 32 bit and 64 bit
Windows Vista - 32 bit and 64 bit
Windows XP - 32 bit and 64 bit
Windows Server 2003 - 32 bit and 64 bit
Windows Server 2008 - 32 bit and 64 bit
Dengan ukurannya sekitar 17Mb, rasakan perlindungan dari berbagai serangan malware dengan menggunakan Comodo Cloud Scanner.


Untuk software lainnya dari Comodo akan di bahas pada posting selanjutnya, selalu update terus di blog Dapsot yang mereview tentang software gratis. Tunggu Kelanjutannya....

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top