Komputer anda lambat atau sering crash? Kegiatan install atau uninstall perangkat lunak memungkinkan performa komputer anda menjadi lambat karena semakin banyaknya file sampah serta registry yang tidak valid. Tidak perlu khawatir, sekarang ada software yang dapat membantu anda meningkatkan kinerja komputer anda dengan cara membersihkan registry yang tidak valid dan file sampah yang dapat membuat komputer anda menjadi lambat dan sering crash. Software tersebut adalah Registry Optimizer Free, penggunaannya pun cukup mudah, dengan interface program yang terdapat tombol besar seperti Home, Scan, Advance dan Utilities.


Selain terdapat versi free, Registry Optimizer Free juga menyediakan versi Pro untuk perbaikan dan meningkatkan performa komputer anda lebih baik lagi. Versi gratis hanya menyediakan tiga fitur utama untuk memindai dan memperbaiki dan menghapus registry komputer yang tidak valid sehingga performa komputer anda semakin meningkat. Dapsoft sudah mencoba software Registry Optimizer Free yang satu ini, dan memang dalam scan registry lebih cepat daripada software cleaner registry sejenis. 


Fitur yang disediakan pada versi free memang tak selengkap versi pro, mungkin itu salah satu kelemahan dari versi free ini. Anda dapat mengupgradenya ke versi pro jika anda ingin meningkatkan performa komputer anda lebih baik lagi dengan fitur yang lebih lengkap. Jika ingin mencoba Registry Optimizer Free, anda dapat mendownloadnya dri situs resminya melalui link dibawah ini. Bagaimana, tertarik mencoba ...


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top