Bagi pengguna komputer tanah air bahkan dunia mungkin sudah sangat familiar sekali dengan aplikasi Microsoft Office keluaran Microsoft. Tapi Microsoft Office bukanlah software gratis, kita perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal mendapatkan  Microsoft Office original, untuk ukuran orang Indonesia mungkin harganya satu bulan gaji kerja baru bisa membeli, kalau gajinya besar mungkin tidak masalah tapi kalau pas-pasan? Tenang dulu, ada software office gratis layaknya Microsoft Office keluarannya Microsoft yang dapat anda miliki secara gratis tanpa biaya sepeserpun. Software tersebut adalah Kingsoft Office Suite Free 2012.


Kingsoft Office Suite Free 2012 adalah aplikasi gratis layaknya Microsoft Office, fiturnya pun tidak jauh berbeda seperti Kingsoft PresentationWriter layaknya Microsoft Word, Kingsoft Presentation seperti Powerpoint dan Kingsoft spreadsheets seperti Excel. Tidak hanya itu, dengan Kingsoft Office Suite Free 2012 anda dapat membuka file Microsoft Office tanpa masalah. Kingsoft Office Suite dapat berjalan pada komputer spesifikasi rendah dan pada OS Windows. Berikut untuk lebih lengkapnya:

Required Operating System:
Windows 2000 / Windows XP / Windows Vista(32bit,64bit) / Windows 7(32bit,64bit)

Basic Configurations:
CPU: Pentium II 266 MHz or higher
Memory: at least 128 MB
Hardware: at least 200 MB available space

Recommended Configurations:
CPU: Pentium III 450 MHz or higher
Memory: 256 MB or larger
Hardware: 250 MB available

Bagi anda yang mencoba Kingsoft Office Suite Free 2012 yang berukuran 82.5 MB sebagai alternatif pengganti Microsoft Office, bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top