Download All Player 5.0 Gratis - All Player 5.1 adalah pemutar audio dan video gratis yang memungkinkan anda memutar berbagai jenis format audio maupun audio dengan tampilan yang mengesankan. Selain itu banyak settingan video yang disediakan untuk memaksimalkan gambar yang dihasilkan. Dengan dukungan berbagai format video, All Player 5.1 mampu memainkan berbagai format video anda seperti DivX, XviD, MP3, and AVI, FLV, MP4, 3GP, MKV, M2TS, MPG, MPEG, RMVB, WMV, QuickTime, MOV, FLAC, APE serta banyak format lainnya.


Tidak hanya itu, dengan  All Player 5.1 anda juga dapat mengedit tampilan subtitles seperti mengubah background subtitles, warna, maupun posisi subtitles. Tentunya fitur ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mengubah tampilan subtitles bawaan dari video dan merupakan video player yang powerfull untuk anda gunakan dikomputer anda.


Selain untuk memutar berbagai format video, All Player 5.1 dapat juga anda gunakan untuk memutar file audio dengan format audio seperti MP3. Tentunya dengan berbagai settingan untuk menghasilkan audio dengan kualitas suara yang anda inginkan. 


Untuk ukuran software pemutar video dan audio gratis, All Player 5.1 merupakan pilihan yang taj boleh dilewatkan untuk melengkapi koleksi software pemutar video dan audio maupun untuk anda gunakan dikomputer anda. Selain versi installernya, All Player 5.1 juga menyediakan versi portablenya. Silahkan download sesuai dengan keinginan anda.


Download All Player 5.1 Installer
Download All Player 5.1 Portable
Ukuran File: 29.97 MB & 17.84 MB (Portable)
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top