Edit Video dengan ffDiaporama - ffDiaporama merupakan software edit video gratis yang dapat anda gunakan untuk membuat video dari format video maupun gambar dengan menambahkan musik sebagai backgroundnya. ffDiaporama memiliki fitur yang bisa anda gunakan untuk membuat video dengan membubuhi efek, audio, transitions, memotong video, zoom, rotate video maupun gambar dan penambahan judul teks didalamnya. Sehingga video maupun foto yang biasa saja menjadi lebih menarik untuk ditonton.


Anda dapat menambahkan musik maupun audio lainnya dengan dukungan format audio seperti wav, mp3 or ogg. Selain itu hasil render yang dihasilkan dalam format video seperti avi, mpg, mp4, mkv. ffDiaporama juga mendukung Image geometry (aspect ratio) : 4:3, 16:9 or 2.35:1 (cinema) dan banyak fitur lainnya.

Buat video anda dengan menggunakan software gratis edit video ffDiaporama agar video maupun foto anda lebih berkesan saat anda menontonnya. Silahkan downlaod ffDiaporama melalui link dibawah ini. Selain untuk windows, ffDiaporama juga tersedia untuk OS lain seperti Ubuntu, Fedora, OpenSuse, ArchLinux, Mageia, Mandriva, Gentoo, PCLinuxOS, dan Chakra yang dapat anda download DISINI.



Download ffDiaporama
Ukuran File: 35.03 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP SP3 (32 & 64-bit)
Harga: Free


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top