Mengintip Lebih Dekat HTC One X - Semakin banyaknya smartphone yang tersedia dipasaran dengan berbagai merk terkemuka, membuat pengguna perangkat smartphone semakin bingung dan bimbang menentukan pilihan dalam membeli perangkat smartphone. Tak terkecuali perangkat smartphone yang satu ini, yaitu, HTC One X yang beberapa waktu lalu telah tersedia dipasaran. HTC One X merupakan perangkat smartphone asal Taiwan yang melengkapi smartphonenya dengan prosesor quad core Tegra 3 1,5 GHz, RAM 1GB, dengan layar 4,7 inci yang dilapisi dengan Gorilla Glass 2. Perangkat yang satu ini juga dilengkapi dengan kamera 8MP dengan LED Flash dengan kamera depan 1,3MP.

ProsesorQuad core 1,5 GHz 
Operating SystemAndroid OS v4.0
RAM: 1 GB
Memory Internal 32 GB (DropBox 25 GB)
Ukuran Layar4,7 inci
Teknologi LayarSuper LCD 2
Kamera Utama8MP
Kamera Depan1,3MP
Baterai: 1800mAh
Berat: 130 gram
Dimensi: 134.6 x 69.9 x 8.9 mm


Selain dilengkapi dengan kamera 8MP dengan LED Flash dengan kamera depan 1,3MP, HTC One X memiliki fitur yang dapat menangkap gambar dengan cepat sekitar 0,7 detik dan dapat mengambil gambar secara berurutan dengan cepat hingga 99 foto. Tak hanya itu, HTC One X juga dilengkapi dengan 2.0 wide aperture yang menjadikan hasil foto jauh lebih bagus meski kurang pencahayaan.

Bahan polycarbonate merupakan bahan yang digunakan pada perangkat HTC One X, sehingga menjadikan perangkat yang satu ini memiliki kelenturan dan tidak mudah pecah. HTC One X dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 32GB tapi tidak dilengkapi memory eksternal atau tanpa slot MicroSD. Bila kapasitas tersebut masih kurang, HTC menyediakan layanan penyimpanan data online di Dropbox dengan kapasitas 25 GB selama dua tahun gratis. 

Post a Comment

  1. keren, harganya setara lah sama spek yg ditawarkan

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top