Trillian, Aplikasi Chat Multi Fungsi - Bagi anda pengguna phone android yang terbiasa berkomunikasi dengan sahabat atau keluarga lewat chat dengan berbagai aplikasi seperti YM, Gtalk, Facebook dan lain-lain tentu sangat mengasyikan dan murah meriah. Tapi bayangkan bila anda ingin melakukan chat dengan banyak orang tapi dengan aplikasi berbeda, memang tidaklah masalah, tapi bila dilakukan setiap waktu tentu menjengkelkan juga. Tentunya dibutuhkan solusi untuk aplikasi yang dapat menggabungkan berbagai layanan chating seperti YM, Gtalk, Facebook dan lainnya kedalam satu aplikasi, semua itu terjawab dengan Trillian. 

Trillian

Dengan aplikasi Trillian, anda dapat berpindah dari satu chating ke chating lain meski berbeda aplikasi dengan cara memilih layanan mana yang anda ingin gunakan yang tertera pada bagian. Selain tak perlu repot membuat beberapa aplikasi sekaligus untuk melakukan chatting keberbagai layanan, Trillian juga dapat anda download secara gratis untuk HP android anda.


Sekarang tak perlu repot-repot untuk chating dengan sahabat atau keluarga anda dalam satu waktu meski berbeda layanan chat. Trillian dapat dijalankan pada Android 1.6 atau yang lebih baru. Lagi-lagi tak perlu mengeluarkan biaya untuk mendapatkannya, karena dapat anda download secara gratis dari Google Play untuk HP android anda. Semoga bermanfaat...



Download Trillian
Ukuran File: 1.3 MB
Operating System: Android 1.6 and Up
Harga: Free


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top