Logitech Ultrathin Keyboard Cover, Keyboardnya Tablet - Tablet merupakan gadget yang semakin banyak digunakan dan menjadi tren saat ini, tak terkecuali di Indonesia. Berbagai merk dengan beragam harga ditawarkan oleh produsen tablet. Namun seringkali, pengguna tablet tak terbiasa saat mengetik diperangkat yang satu ini, apalagi yang baru menggunakannya. Hal ini tampaknya yang dimanfaatkan oleh Logitech selaku produsen aksesoris komputer dengan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Logitech Ultrathin Keyboard Cover.


Dengan perangkat Logitech Ultrathin Keyboard Cover ini, pengguna tablet seperti iPad semakin dimudahkan saat menggunakannya untuk keperluan mengetik dan kegiatan lainnya. Selain berfungsi sebagai keyboard pada perangkat tablet, Logitech Ultrathin Keyboard Cover juga dapat digunakan untuk melindungi perangkat tablet dari goresan.


Dilihat dari warna yang dihadirkan pada Logitech Ultrathin Keyboard Cover, tampaknya perangkat ini ditunjukkan untuk iPad, karena sangat serasi ketika disandingkan. Logitech Ultrathin Keyboard Cover sendiri memiliki berat hanya 327 gram dan memiliki ketebalan 8 mm saja. Hal yang cukup menarik adalah baterai yang disematkan pada Logitech Ultrathin Keyboard Cover ini mampu bertahan hingga enam bulan lamanya dengan asumsi pemakaian dua jam perhari. Untuk memiliki perangkat Logitech Ultrathin Keyboard Cover ini, anda harus merogoh kocek sekitar 99 USD. 

Post a Comment

  1. wah,,beningnyaaa.....jadi pengen,,,tapi jadinya kaya laptop ya,,,tapi bagussss...harganya itu lohhhh..he

    ReplyDelete
  2. Sip gan, trims atas kunjungannya

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top