Lindungi Data Penting dengan A+ Folder Locker Free Edition - Setelah sekian lama tidak update posting karena kesibukan dunia offline dan bertepatan libur hari raya Idul Fitri 1433 H, kali ini Dapsoft akan mengulas aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk melindungi dan menyembunyikan data penting anda dengan menggunakan A+ Folder Locker Free Edition. Meski program ini gratisan, fitur serta kehandalannya dalam melindungi file penting anda dari berbagai tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab cukup mumpuni dan diacungi jempol.


Adanya pilihan enkripsi password yang dapat meningkatkan pengamanan serta adanya Virtual Keyboard dalam mengetikkan password penggunanya, akan cukup merepotkan para hacker dalam membobol data penting anda menggunakan A+ Folder Locker Free Edition ini.

Terdapat lima menu utama pada aplikasi A+ Folder Locker Free Edition ini yang dapat anda manfaatkan untuk melindungi data penting anda diantaranya Lockers, Data Concealing, Tools, Setting dan Help. Fitur lainnya yang cukup powerfull adalah adanya Anti-Hackers Protection yang dapat diaktifkan dengan mencentang fitur tersebut. Tentu saja fitur ini sangat berguna bila ada orang yang salah memasukkan password sebanyak yang telah ditentukkan pengguna, maka file tersebut akan terhapus secara otomatis.

Bagi yang memiliki data penting, A+ Folder Locker Free Edition merupakan pilihan alternatif dari sekian banyak aplikasi sejenis. Fitur-fitur yang disediakan sudah cukup powerfull dalam mengamankan data penting anda. Bila anda menginginkan fitur berlebih, tersedia juga yang versi berbayar yang dapat anda miliki dengan membeli lisensinya sebesar $34.95. Namun bila anda ingin yang versi gratisan, dapat mendownloadnya melalui link dibawah ini, hanya saja versi gratisan ini Lockers Size nya dibatasi hanya 200 MB saja.

Link Download: A+ Folder Locker Free Edition
Ukuran File: 2.38 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top