B1 Free Archiver, Software Kompres File Gratis Powerfull - Siapa yang tak kenal dengan aplikasi kompres file Winrar, tampaknya hampir semua pengguna komputer pernah atau menggunakan aplikasi ini untuk mengompress atau mengekstrak file agar lebih ramping. Namun, Winrar bukanlah aplikasi gratis walaupun kita bisa menggunakannya. Kini, ada aplikasi yang dapat anda gunakan secara gratis yang tak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli lisensinya, aplikasi tersebut adalah B1 Free Archiver.

B1 Free Archiver memiliki fitur-fitur yang cukup powerfull dan tak kalah dengan software berbayar lainnya. Dengan penggunaan yang mudah dan cepat, dan dapat mengekstrak file archive lainnya seperti zip, rar, b1, 7z membuat B1 Free Archiver menjadi pilihan yang menarik untuk anda miliki. Selain itu, pengguna dapat mengenkripsi data dengan 256 bit AES encryption algorithm yang tentu saja akan membuat data archive penting anda sulit untuk dijebol.

Selain tersedia untuk Windows, B1 Free Archiver juga tersedia untuk OS lainnya seperti Linux and Mac OS. Dan yang paling penting, B1 Free Archiver dapat anda download dan gunakan secara gratis untuk keperluan kompress file maupun mengekstraknya. Semoga bermanfaat...


Link DownloadB1 Free Archiver
Ukuran File: 4.21 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top