Freemore Audio Video Suite, Software dengan Fitur Berlimpah - Kesibukan didunia offline cukup banyak menyulitkan dalam mengupdate artikel diblog ini. Kali ini dapsoft akan mengulas software yang sangat layak anda miliki untuk berbagai kegiatan. Tak banyak software gratis yang menyediakan fitur-fitur berlimpah layaknya software berbayar. Software yang hadir dengan puluhan fitur berkualitas ini layak anda coba dan gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti record & edit audio, join and cut audio, converter, burning, mendownload video dari Youtube dan segudang fitur lainnya yang sayang untuk anda lewatkan. Software tersebut adalah Freemore Audio Video Suite.

Freemore Audio Video Suite memiliki berbagi fitur yang dibagi menjadi empat bagian tab utama, yang pertama adalah MP3 & Audio, DVD & Audio, Photo & Images, dan Youtube & Misc.

MP3 & Audio
Terbagi menjadi beberapa fitur yang sangat bermanfaat bagi anda yang ingin merekam suara dan mengeditnya dari komputer, maupun untuk mengkonversi, menggabungkan dan memotong file MP3 maupun mengekstraknya. Penggunaannya pun sangat mudah, pilihlah salah satu dari fitur tersebut sesuai kebutuhan anda.


DVD & Audio
Pada bagian ini, anda dapat menggunakannya untuk keperluan mengkonversi video, menggabungkannya, meripping, memburning, maupun mengcopy DVD. Untuk ukuran software gratisan, fitur ini sangatlah berlimpah. Jarang sekali software gratisan menyediakan fitur selengkap ini.



Photo & Images
Lagi-lagi berbagai fitur berlimpah disematkan pada bagian ini, sangat powerfull untuk kegiatan anda dalam mengkonversi gambar, membuat slideshow, mengekstrak video menjadi file GIF, dan yang fitur lainnya yang tak kalah bermanfaat adalah anda dapat mengkonversi file gambar menjadi file PDF dan menggabung maupun memecah file PDF. Fitur ini menurut admin sangat powerfull untuk ukuran software gratisan.



Youtube & Misc
Bagi anda yang suka mendownload video dari situs sharing video seperti Youtube, fitur ini dapat anda gunakan untuk melakukan itu semua. Hanya dengan copy paste URL video di Youtube, maka dengan segera video yang anda inginkan akan terdownload. 


Dengan berbagai fitur yang disematkan pada Freemore Audio Video Suite, merupakan pilihan yang tepat untuk berbagai kebutuhan anda hanya dengan menggunakan satu software yaitu Freemore Audio Video Suite. Segera download software Freemore Audio Video Suite melalui link dibawah ini, dan semoga bermanfaat bagi anda.

Link DownloadFreemore Audio Video Suite
Ukuran File: 30.58 MB
Operating System: Windows 8, 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top