Kalau sebelumnya dibahas software untuk mengubah file word menjadi PDF seperti PDF Creator dan Primo PDF, kini sebaliknya, ada software untuk mengkonversi file PDF menjadi word. Software Wondershare PDF to Word Converter Free adalah software untuk mengkonversi file PDF menjadi word yang dapat anda download secara gratis. Software yang tak kalah dengan software berbayar ini menghasilkan output yang sangat baik dan tidak berbentuk text box sehingga memudahkan anda dalam mengedit output yang dihasilkan. 


Dapsoft sendiri telah mencoba software yang satu ini dan hasil output yang dihasilkan berupa file word sangat baik tak seperti software sejenis yang menghasilkan text box. Keakuratan software ini mampu mempertahankan format pada file PDF yang ingin dikonversi menjadi word. Selain itu, Wondershare PDF to Word Converter Free kompatibel dengan Microsoft Office 2003, 2007, maupun 2010. 


Selain itu penggunaan software ini sangat mudah, hanya dengan mengklik "Adds Files ..." kemudian pilih file PDF yang ingin anda ubah menjadi word, selanjutnya klik "Convert", tunggu sejenak dan lihat hasilnya. Dapsoft merekomendasikan software gratis ini untuk anda yang sering mengubah file PDF menjadi word. Anda dapat mendownload software Wondershare PDF to Word Converter Free melalui link dibawah ini.

Update: Sekarang berbayar


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top