Software pemutar audio sangat banyak tersedia di internet, baik yang gratis maupun berbayar. Sebagian dari kita mungkin sangat mengenal software pemutar audio seperti Winamp, tapi jarang sekali dijumpai software pemutar audio sekaligus converter dan CD ripper menjadi satu. Dengan Spider Player V 5.2.3 semua itu menjadi mungkin. Software pemutar audio sekaligus converter dan CD ripper serta banyak fitur lainnya ini dapat anda download secara gratis. Selain itu disediakan pula serial number versi PRO secara cuma-cuma, memang software Spider Player ini dahulunya berbayar dan kini digratiskan.


Dengan banyaknya fitur yang disediakan serta suara yang dihasilkan sangat baik, Spider Player V 5.2.3 salah satu alternatif dalam memainkan file audio kesayangan anda. Spider Player V 5.2.3 juga kompatibel pada Windows XP, Vista, 7 (32-bit/64-bit). 


Spider Player mampu memainkan banyak format audio seperti MP1, MP2, MP3, MP4, M4A, AAC, AAC+, AC3, MPC, MP+, MPP, Ogg Vorbis, FLAC, Ogg FLAC, TTA, APE, WavPack, Speex, WAV, CDDA, WMA, MID, RMI, KAR, S3M, XM, MOD, IT, MO3, MTM, UMX. Tidak hanya itu, anda dapat merekam radio internet dengan kualitas MP3 AAC+ streams dan lainnya. Setelah anda download softwarenya masukan serial number dibawah ini agar menjadi PRO.

27U3Z909I95-KK147A893S4K6Y1M0F-780363812. 

Downlaod software Spider Player V 5.2.3 secara gratis melalui link dibawah ini.


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top