Beberapa dasawarsa silam membuat website sangatlah sulit, selain harus mengerti pemrograman web, juga dibutuhkan waktu yang sangat lama. Semakin canggihnya dunia teknologi semakin berkembang pula aplikasi pembuatan halaman website yang lebih cepat tanpa perlu mengerti bahasa pemrograman web. Kini dengan Joomla membangun halaman web dinamis dapat dilakukan oleh siapapun baik yang awam hingga profesional dengan sangat cepat dan mudah.


Joomla termasuk aplikasi CMS (Content Management System) open source yang dapat anda download secara gratis dan digunakan sebebas-bebasnya. Dengan waktu pengerjaan membangun halaman web yang singkat dan hasil yang sangat profesional, menjadikan Joomla menjadi pilihan dalam membangun halaman web dinamis.


Tidak hanya itu, kita dapat menambahkan modul, plugin maupun extension Joomla sesuai keinginan kita. Banyak bertebaran di internet modul, plugin maupun extension Joomla yang dapat diunduh secara gratis. Selain itu, dalam mengganti template pun sangat mudah layaknya mengganti template blog. Dengan kemudahan, kecepatan serta hasil yang sangat menawan, tidak ada salahnya anda coba Joomla untuk membangun halaman situs web anda.


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top