Ekstrak dan Kompres File dengan PeaZip - Tampaknya software gratis semakin marak saja belakangan ini, tak ketinggalan software yang dapat anda miliki gratis yang dapat mengekstrak maupun mengkompress file dari dengan berbagai dukungan format archive yaitu PeaZip. Dengan fitur yang cukup mumpuni untuk software compression gratis, PeaZip layak anda coba untuk keperluan ekstrak maupun kompress file anda.


PeaZip dapat mengkompres file dengan format 7Z, ARC, BZ2, GZ, *PAQ, PEA, QUAD/BALZ, TAR, UPX, WIM, XZ, ZIP dan dapat mengekstrak lebih dari 130 jenis format archive seperti ACE, ARJ, CAB, DMG, ISO, LHA, RAR, UDF, ZIPX serta banyak lagi yang lainnya. Tampaknya dengan melihat fitur yang disediakan PeaZip tak jauh berbeda dengan software compression berbayar lainnya.


Untuk mendapatkan software ini anda tak perlu merogoh kocek, karena dapat anda miliki secara gratis untuk keperluan ekstrak maupun kompres file anda. Selain installer, Peazip menyediakan versi portable, silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Tertarik menggunakan PeaZip...



Download PeaZip EXE
Download PeaZip Portable
Ukuran File: 8.68 MB & 6.69 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top