GreenForce Player Pemutar Video dengan Password - Terkadang, ada saatnya file video yang anda miliki tak semua orang berhak melihatnya, entah itu video yang berisi data penting perusahaan maupun video yang anda anggap sebagai privasi, atau bisa juga video yang berisi XXX yang takut bila seseorang melihatnya terutama anak atau keluarga anda. Dibutuhkan pemutar khusus yang dapat memutar file video yang sudah terenkripsi, sehingga hanya anda yang memiliki password yang telah dibenamkan dalam video tersebut yang dapat membukanya. Dengan GreenForce Player, semua itu dapat dilakukan dengan cara memberi password file video anda.


Dengan GreenForce Player, anda dapat memproteksi video dengan cara memberi password, ekstension output yang dihasilkan berupa format .GFP. Untuk membuka kembali video yang telah diproteksi password tersebut, cukup memasukkan password yang sebelumnya anda benamkan pada video yang telah diproteksi. Cara penggunaannya pun cukup mudah, pada bagian "DRM" klik "Protect video" lalu pilih video yang ingin anda proteksi, selanjutnya tentukkan dimana anda ingin menyimpan file yang telah diproteksi tersebut.  Isikan password pada kotak yang disediakan, lalu ulangi password yang sama pada kolom sebelumnya untuk verifikasi. Selanjutnya klik "Save", maka GreenForce Player akan menyimpan video tersebut dan menghasilkan file video baru yang berekstension .GFP. 

Sebaiknya file video asli segera anda dihapus, untuk menghindari dari penyalahgunaan tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Untuk membuka file yang telah anda proteksi tadi, hanya bisa dilakukan dengan software ini dengan memasukkan password yang telah anda tentukan. Mulai sekarang, tak usah takut file video yang anda anggap tidak semua orang berhak menontonnya dapat dibuka oleh orang lain. Selain versi installernya, juga tersedia versi portable yang dapat anda bawa-bawa melalui Flashdisk maupun media penyimpanan lainnya tanpa perlu instalasi. Semoga bermanfaat...





Download GreenForce Player EXE
Download GreenForce Player Portable
Ukuran File: 1.64 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free


Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top