Karena "Banyak Bacot", Blog Kena Hack - Ada satu hal yang menarik sekaligus bertanya-tanya ketika admin mengunjungi salah satu blog di internet. Hal yang menarik adalah disitus tersebut ada tulisan dihalaman utama dengan marque "situs ini kena HACK!! karena yang punyanya BANYAK BACOT!!" dengan gambar animasi tengkorak yang sedang menggunakan komputer yang menunjukkan bahwa blog tersebut telah dihacked. Dan hal yang membuat admin bertanya-tanya adalah ada tulisan diatas animasi tersebut "H4ck3D by D3kc4H", siapa sebenarnya D3kc4H?

blog yang kena hack
Tampilan situs yang kena Hack
Admin pun penasaran siapa sebenarnya D3kc4H ini, lalu melakukan pencarian di Google dengan kata kunci "siapa hacker D3kc4H". Dari hasil pencarian di mbah Google, ternyata ada beberapa situs yang mengalami hal serupa, yaitu kena hack. Berikut hasil pencarian di mbah Google dengan menggunakan kata kunci "siapa hacker D3kc4H".

Daftar Situs Kena
Pencarian Google

Tidak tau apa penyebabnya yang menjadikan situs tersebut jadi sasaran hacker yang mengatasnamakan D3kc4H ini. Tapi dilihat dari pesan yang ditulis, sepertinya pemilik situs tersebut menulis sesuatu yang membuat sang hacker tidak senang dengan isi blog tersebut. Admin pun tidak tau artikel apa saja yang telah ditulis situs tersebut sehingga menjadi sasaran hacker D3kc4H

Kira-kira apa yang ditulis oleh sipemilik situs tersebut? Jadi takut salah tulis nih. Ampun akang, mas, bapak, abang hacker, saya orangnya gak banyak bacot, cuma blogger biasa, Peace...!!! Bagi anda yang mungkin memiliki informasi yang lebih jelas tentang sang hacker tersebut, silahkan menambahkan melalui komentar dibawah ini. Udah dulu ah... Kabuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrr....!!!


Post a Comment

  1. sungguh miris gan,,ane nyimak aje deh...

    ReplyDelete
  2. iya nih,,saya juga pernah kunjungi beberpa blog dan kena hack dngan nama itu,,jadi penasaran ya,,,maaf-maaf yang bang hack kita damai aja ^_^

    ReplyDelete
  3. itu blog punya Rizky

    http://labblogrizkyzone.blogspot.com/
    http://beruang-madu-tulungagung.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Kira-kira apa penyebabnya gan bisa sampe kena hack? Apa ada posting yang menyinggung pihak tertentu?

    ReplyDelete
  5. makasih revienya mas, saya adalah pemilik blog yang kena hack tersebut, dulu ada sedikit masalah di facebook yang saya sendiri nggak nyangka blog saya bakalan di hack, nggak cuma blog saya, akun f dan semua akun email yang terintegrasi di hack semua.

    ReplyDelete
  6. Tutut prihatin, semoga menjadi pelajaran bagi kita semua

    ReplyDelete
  7. Terimakasih banyak gan, sangat bermanfaat sekali tutorialnya...salam sukses buat admin.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top