Template Toko Online Baby Shop - Anda berminat membuat toko online untuk memasarkan produk-produk anda dengan menggunakan platform blogger? Salah satu template toko online yang dapat anda gunakan untuk berjualan secara online menggunakan platform blogger yaitu template Baby Shop. Tampilan yang cukup elegan dengan dominasi warna hijau sangat cocok bagi anda yang ingin berjualan perlengkapan bayi dengan menggunakan platform Blogger. Berikut tampilan template Baby Shop yang dibuat oleh seorang blogger kawakan yaitu bang O-OM.

Template Baby Shop
Baby Shop

Template Baby Shop ini telah dilengkapi dengan fitur SEO, sehingga lebih ramah search engine. Tapi kekurangannya yaitu belum bisa menambahkan laman atau page, tapi bisa diakali dengan posting untuk menggantikan laman atau page. Sebagai informasi, Dapsoft juga menggunakan template ini untuk membuat toko online bertema Kaos Internet. Namun ada beberapa perubahan dari segi tampilan dan desainnya, silahkan kunjungi Toko Online Kaos Internet Disini. Adapun template hasil edit Baby Shop yang Dapsoft gunakan hasilnya seperti berikut ini.

Kaos Internet
Kaos Internet

Jika anda tertarik menggunakan template Baby Shop untuk membuat toko online dengan platform blogger, silahkan download templatenya melalui link dibawah ini. Selamat membuka lapak jualan anda dengan mengguanakan template Baby Shop, semoga anda sukses.



Download Template Baby Shop
Demo Template Baby Shop
Ukuran File: 11 KB
Operating System: -
Harga: Free


Post a Comment

  1. Cara ngepost produknya gimana, gan? ato posisi postingannya udah dari sononya yak..?

    ReplyDelete
  2. Ya gan, posting artikelnya seperti biasa, tapi sebaiknya judul posting dibuat pendek saja gan biar tampilannya OK

    ReplyDelete
  3. gan, sudah pasang ni template tp belum bisa mendesain sekeren toko Onlinenya Kaos Internet agan,, butuh bantuan :D

    ReplyDelete
  4. Dicoba2 saja gan, gak sulit kok. Saya juga masih newbi soal edit mengedit template. Terima kasih atas kunjungannya

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top