Download Gratis Wise Care 365 - Software gratis memang cukup menyenangkan, karena tak membutuhkan biaya untuk memilikinya serta menggunakannya. Dapsoft selalu berusaha menyajikan software gratisan yang dapat didownload oleh para pengguna komputer. Kali ini Dapsoft akan membahas sebuah utilities yang sangat berguna untuk membersihkan sistem dari berbagai file sampah dan lainnya yang dapat menyebabkan kurang primanya komputer anda yaitu software Wise Care 365.


Dengan menggunakan utilities gratisan Wise Care 365 ini, performa komputer anda akan selalu terjaga karena Wise Care 365 ini mampu membersihkan, mendefrag dan mengoptimasi Windows Registry, mendefrag dan membebaskan ruang hard disk komputer anda, melindungi privacy dengan menghapus tracking data, mudah digunakan dengan fitur "One Click Tune-up" yang sekali klik maka komputer anda akan dioptimasi dengan menggunakan Wise Care 365, serta fitur-fitur lainnya.

Selain versi gratisan, Wise Care 365 juga tersedia versi berbayarnya yang dapat anda miliki dengan mengeluarkan biaya sebesar $39.95. Namun bagi anda yang ingin mencoba Wise Care 365 versi gratisnya, dapat mendownloadnya melalui link dibawah ini, dan semoga bermanfaat.

Link Download: Wise Care 365
Ukuran File: 7.54 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top