Manage Perangkat Android Lewat PC dengan SnapPea - Bagi para pengguna gadget android, untuk memanage data yang ada diandroid dengan menggunakan PC maupun Notebook seperti contacts, music, apps, text messages, photos/music/video dan lainnya dapat memanfaatkan software gratisan buatan negeri tirai bambu (China) yaitu SnapPea. Dengan SnapPea, kebutuhan anda untuk memanage perangkat android akan semakin mudah dengan hanya menghubungkan perangkat android dengan PC maupun Notebook yang sudah terinstall aplikasi SnapPea ini.


Selain untuk memanage data-data android via PC atau Notebook, SnapPea juga mampu memanage aplikasi yang terinstall diperangkat android anda dan juga dapat melakukan instalasi file APK lewat PC maupun Notebook. Tentu saja aplikasi SnapPea ini sangat berguna bila anda mempunyai banyak file aplikasi (APK) dikomputer lalu menginstallnya pada perangkat android dengan memanfaatkan software gratis SnapPea

Link Download: SnapPea
Ukuran File: 17.39 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

  1. nah ini aplikasi berguna banget!!!! mantab!

    ReplyDelete
  2. salam kenal gan. saya pendatang baru. hp saya lenovo A60+. setelah saya install snappea di pc maupun di hp, dan saya hubungkan keduanya, kok nggak bisa terdetek juga ya hp saya. tolong bantu saya

    ReplyDelete
  3. Harusnya terdeteksi di komputer gan

    ReplyDelete
  4. Iya betul tolong bagi pengguna Lenovo A60+ yang pernah nyoba SnapPea dengan sukses gimana neh??
    Apa gak support ya dengan HH a60+ ??
    Ane dah nyoba sesuai petunjuk, dari pake kabel USB hingga pake WiFi (wajib pake snappea.apk yg ditanam di HH) juga sama hasilnya NOL..??

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

  6. Terimakasih bapak sudah berkenan memberikan infonya, saya tunggu postingan selanjutnya yg lebih menarik

    kursi minimalis

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top