Mengembalikan Data yang Hilang dengan iFileRecovery - Bukan tak mungkin, betapapun hati-hatinya pengguna komputer dalam menjaga file yang ada dikomputer maupun media penyimpanan portable seperti USB dan lain sebagainya pasti pernah mengalami dimana file-file yang dibutuhkan hilang tanpa jejak baik itu terhapus, terformat maupun karena sebab lain seperti virus. Tentu saja hal ini membuat jengkel apalagi file tersebut merupakan file penting, baik berupa dokumen, gambar maupun video kesayangan. Ada secercah harapan sebelum meyakini file tersebut benar-benar hilang, coba saja gunakan software recovery gratis yaitu iFileRecovery.


Dengan menggunakan aplikasi recovery yang satu ini yakni iFileRecovery, anda masih bisa menyelamatkan data penting anda baik yang sudah terhapus, terformat, dan kejadian lainnya yang membuat data penting anda hilang. iFileRecovery mendukung berbagai media penyimpanan seperti Hardisk, USB drive, SD card, memory card, dan media penyimpanan lainnya.


Selain tersedia untuk versi installernya, iFileRecovery juga terdapat versi portablenya yang tak membutuhkan instalasi saat menggunakannya. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan anda, bisa juga anda download keduanya melalui link dibawah ini, semoga bermanfaat bagi anda dan kita semua.

Link Download: iFileRecovery Installer
Link Download: iFileRecovery Portable
Ukuran File: 0.08 MB dan 0.08 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top