CoffeeZip, Software Kompress Gratis - Banyak software gratis saat ini tentu saja menguntungkan pengguna komputer. Bagaimana tidak, software dengan lisensi gratis tentu membuat pengguna komputer tak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli lisensinya. Tak terkecuali dengan software kompress CoffeeZip yang satu ini, anda dapat menggunakannya secara gratis untuk mengkompress berbagai file agar lebih menyusut dari ukuran sebenarnya. 


CoffeeZip mendukung kompress maupun ekstrak file Zip, 7z, wim, dan tar. Sedangkan untuk mengekstrak file, CoffeeZip mendukung lebih banyak format kompress file seperti ARJ, ALZ, CAB, CHM, CPIO, CramFS, DEB, DMG, EGG, FAT, HFS, ISO, LZH, LZMA, MBR, MSI, NSIS, NTFS, RAR, RPM, SquashFS, UDF, VHD, WIM, dan XAR.


Untuk ukuran software kompress file gratis, CoffeeZip merupakan alternatif pilihan yang sayang untuk dilewatkan bagi anda yang menginginkan software gratis namun cukup bisa diandalkan untuk keperluan kompress dan ekstrak file.

Link Download: CoffeeZip
Ukuran File: 3.44 MB
Operating System: Windows 8, 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

  1. saya sudah menginstall software untuk mengkompress file zip namun bukan menggunakan CoffeZip. mungkin nanti bisa saya jadikan alternativ juga dan siapa tahu bisa lebih baik dari software yang saya pakai saat ini
    teirma kasih infonya

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top