Download Doro PDF Writer, Converter Dokumen ke PDF - Banyak sekali software converter dokumen menjadi format file PDF baik yang gratis maupun berbayar. Salah satu software converter gratis yang dapat anda gunakan mengubah atau mengkonversi file dokumen seperti Word, Excel, maupun Powerpoint menjadi format PDF adalah dengan menggunakan Doro PDF Writer. Doro PDF Writer  sendiri merupakan software converter dokumen menjadi PDF yang mudah digunakan dan cepat dalam melakukan konversi.


Doro PDF Writer otomatis akan menjadi virtual printer pada dokumen seperti Word, Excel, maupun Powerpoint. Pilih Doro PDF Writer pada pilihan nama printer untuk membuat dokumen PDF. Kemudian pilih dimana file dokumen PDF yang akan dibuat akan disimpan.


Selain itu, pengguna dapat membuat enkripsi dari dokumen PDF yang dibuat untuk melindungi file dokumen PDF dari copy paste maupun mencegah orang lain untuk melakukan print dokumen PDF yang telah dibuat. Doro PDF Writer mendukung hampir semua versi Windows, mulai dari versi terbaru yakni Windows 8 hingga Windows 95.

Link Download: Doro PDF Writer
Link Other Source: DOWNLOAD NOW
Ukuran File: 8.67 MB
Operating System: Windows 8, 7, Vista, XP, 2000, NT4 and Windows ME, 98SE, 98, 95.
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top