Kepala google pencarian spam, Matt Cutts memposting sebuah video baru hari ini berbicara tentang pembaruan Panda. Pertanyaan ia mencoba untuk menjawab itu, "apa yang harus pemilik situs lakukan jika mereka berpikir bahwa mereka mungkin akan terpengaruh oleh Panda?"

Jawaban singkat untuk pertanyaan Matt adalah untuk memastikan untuk menulis konten berkualitas tinggi, konten pada tingkat buku yang diterbitkan atau di majalah populer.

Cutts menjelaskan bahwa Panda diluncurkan pada tanggal 24 Februari 2011 dan tahun ini telah diintegrasikan ke dalam "proses pengindeksan" dimana algoritma agak dipanggang ke dalam algoritma peringkat normal. Alasan untuk ini adalah karena sekarang algoritma Panda dampak "sejumlah kecil situs" dan dengan demikian merupakan algoritma yang lebih aman untuk berjalan secara otomatis.

Jadi jika Anda melihat lalu lintas Anda jatuh dan Anda "tidak peringkat setinggi itu," kata Matt. Kemudian Anda harus melihat pada kualitas konten Anda dan memperbaiki itu. Matt juga referensi pasca bernama bimbingan lebih lanjut tentang membangun situs berkualitas tinggi oleh Amit Singhal, kepala Google pencarian.

update algoritma google september 2013

here video



Google Matt Cutts Pada Apa yang Harus Dilakukan Panda

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top