Google Algoritma
Hari ini, 4 September, dan pekan lalu, 21 Agustus, ada lonjakan besar dalam obrolan antara SEO dan webmaster tentang hasil pencarian Google bergerak dan berubah.

Singkatnya, banyak SEO dan webmaster mengeluh bahwa peringkat mereka di hasil pencarian Google telah menurun drastis. Selain itu, banyak mengirimi saya gambar analisis mereka, menunjukkan penurunan yang signifikan dalam lalu lintas yang jelas dari sumber Google organik.

Aku bertanya Google tentang kedua update ini, dan untuk masing-masing, mereka mengatakan mereka memiliki "apa-apa untuk mengumumkan." Artinya, mereka tidak akan mengkonfirmasi apakah ada atau tidak update.

Kami dapat mengkonfirmasi bahwa berbagai hasil pencarian pemantauan alat, seperti Mozcast, SERPs.com, SERP Metrik dan Algoroo semua menunjukkan volatilitas pada 21 Agustus. Sejak 4 September obrolan mulai pagi ini, kami akan harus menunggu besok untuk melihat apakah alat menunjukkan aktivitas untuk hari ini (alat-alat yang tertunda sekitar 24 jam).

Meskipun, ada ratusan komentar pada 21 Agustus dan posting lebih dari lima puluh komentar pada 4 September di pos kurang dari tujuh jam.

Google tidak selalu mengkonfirmasi update tapi kami pikir Anda harus menyadari bahwa pada tanggal 21 Agustus dan 4 September, ada cukup suara untuk melaporkan kepada Anda bahwa Google mungkin telah melakukan semacam pembaruan algoritmik.

Untuk info lebih lanjut tentang update Google lebih populer, lihat Google Panda dan kategori Google Penguin.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top