Update SEO & Penguin 2.0
Update SEO & Penguin 2.0 - Dalam membahas SEO multinasional , saya sering merujuk ke situs merek besar - FTSE 250 atau perusahaan Fortune 500 - sambil menguraikan tips, teknik atau strategi baru.

Tapi , multinasional SEO tidak eksklusif untuk merek-merek besar . Sebagian besar saran saya juga ditujukan untuk usaha kecil mencari untuk mendapatkan kaki secara global dengan memanfaatkan alat-alat baru diluncurkan oleh Google pada tahun 2012 dan diperbaharui sampai 2013 .

Mengambil melihat lebih luas pada Perusahaan Multinasional SEO tidak memunculkan isu-isu tertentu untuk situs merek besar di luar sana , meskipun , dan , dalam terang baru saja diluncurkan Penguin 2.0 update, saya pikir akan berguna untuk melihat daerah-daerah tertentu yang menjadi perhatian untuk situs besar SEO .
Apakah Karakteristik Penguin 2.0 & Mengapa Harus Aku Peduli ?

Jika Anda seorang pemilik merek besar , maka Anda mungkin berurusan dengan dampak dari Penguin 1.0 dan update di masa lalu . Secara khusus, Anda mungkin telah menemukan bahwa warisan profil backlink Anda yang menyebabkan masalah serius peringkat . Jika demikian , Anda sudah tidak diragukan lagi berjuang untuk mengganti strategi membangun link lama Anda dengan lebih efektif , yang etis dan konten yang dipimpin .

Penguin 2.0 adalah " lebih komprehensif " dan " lebih dalam penargetan " ( Matt Cutts ) pembaruan yang ditujukan untuk teknik hitam-topi eksplisit - jadi , jika Anda masih berjuang dari Penguin 1.0 , kesengsaraan Anda baru saja memburuk .

Matt Cutts Lays Bawah Hukum

Matt meletakkan hukum .

Banyak situs merek besar telah ada selama beberapa waktu dan telah membangun profil backlink sangat bervariasi selama bertahun-tahun . Ini sering kali berisi link yang jika dibangun hari ini , akan dilihat sebagai topi hitam . Ini tidak secara teknis jatuh bertabrakan dengan Penguin 2.0 , karena Google telah pergi pada catatan untuk menyatakan bahwa mereka tidak surut menerapkan hukuman spam ke situs untuk link yang menjadi topi hitam setelah perubahan pedoman . ( Namun , peringkat Anda masih bisa turun secara signifikan karena inbound link ini berkualitas rendah yang diberi bobot kurang. )

Hal ini membuat audit profil backlink - merek besar sangat sulit . Anda perlu untuk menyesuaikan tanggal ketika backlink pertama kali terdeteksi ke rekor apa yang Google ( dan Bing , Yahoo , Naver , Yandex dan Baidu ) dinyatakan adalah diijinkan pada saat itu . Itu backlink " kalender acara " kemudian dapat digunakan untuk audit massal lebih canggih untuk mengidentifikasi menyinggung backlink mana hukuman telah dikenakan.

Jadi , jika Anda telah membangun link yang bertentangan dengan Pedoman Webmaster Google , maka Anda sekarang memiliki lebih banyak alasan untuk berhenti . Anda juga memiliki alasan untuk mulai audit apa pun yang telah dibangun di masa lalu yang tidak etis dan mengingkari itu .

Untuk merek besar , ini juga menempatkan pengelolaan SEO Anda lebih erat dalam kendali Anda . Ini jauh lebih mudah bagi satu orang untuk melakukan perubahan melalui akun Google daripada sekelompok tim konten internal atau lembaga pembangunan untuk menerapkan teknis dan perubahan pada halaman atau mengembangkan " konten " berdiri sendiri situs yang tidak ada gunanya (selain untuk menyediakan link eksternal yang akan lebih berguna dalam domain situs utama ) .
Analisis Backlink canggih Dimulai , Apa Keuntungan Kompetitif ?

Nah , menggali komentar Matt sedikit lebih jauh , ada beberapa item menonjol beberapa yang akan memungkinkan untuk optimasi . Secara khusus :


" Pihak berwenang " dalam relung akan melihat visibilitas mereka meningkat dalam update babak berikutnya .

Ini dampak otoritas optimasi : penggunaan strategi konten yang memanfaatkan suara berwibawa di pasar Anda sekarang jauh lebih berharga . Ini merupakan perpanjangan dari Google dua kali lipat -down pada pengumpulan sinyal yang lebih sosial dan menggabungkan mereka ke dalam algoritma utama Google - lebih dari sekedar permukaan manfaat untuk log-in pencari .

Untuk merek besar , ini berarti bahwa outsourcing pembuatan konten Anda sepenuhnya untuk PR atau lembaga SEM sekarang akan kurang efektif . Sebaliknya , mereka harus melaksanakan kampanye yang lebih terintegrasi , berpusat di sekitar konten otoritatif yang telah diatur untuk memberikan manfaat SEO untuk situs.

Manajemen proyek akan lebih sangat dihargai di instansi , karena itulah kunci untuk memberikan jenis strategi konten terpadu . Ini menjadi pertanda baik bagi kesehatan industri SEO secara keseluruhan bahwa keaslian suara diberikan bobot yang lebih lanjut , karena incentivises perilaku yang benar untuk kepentingan pencari ( dan oleh karena itu , konsumen ) .

Untuk membungkus pada tren yang berlaku untuk merek SEO besar: mengendalikan usaha SEO yang ada , dan , jika Anda belum melakukannya , mendapatkan tim Anda bekerja untuk strategi koheren konten yang menggunakan suara pemimpin pemikiran Anda sendiri untuk mendapatkan yang baik kata tahu tentang merek Anda .

Kemudian, ikuti bahwa sampai dengan pemasaran dan promosi sosial yang melayani tujuan ganda untuk SEO Update Algoritma dan brand awareness .

Pendapat yang dikemukakan dalam tulisan ini adalah pandangan penulis tamu, dan belum tentu Search Engine Land .

Post a Comment

  1. Terima kasih atas infonya, makin susah membangun brand dengan seo nih

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top