Download Athan (Azan) Software 4.2 Gratis - Terkadang saat asyik menggunakan komputer, seringkali terlupa akan waktu shalat. Sedangkan shalat bagi seorang muslim adalah kewajiban yang harus dilaksanakan. Untuk lebih mengingatkan lagi akan waktunya shalat, ada software Athan (Azan) yang dapat mengingatkan anda ketika waktu shalat telah tiba. Software gratis ini tersedia lebih dari enam juta waktu shalat dari berbagai kota dibelahan dunia. Selain itu, terdapat pilihan adzan yang akan berkumandang dikomputer kita, seperti adzan dari Mekkah, Madinah, Al-Aqsa, serta lain sebagainya.


Begitu selesai instalasi software Athan (Azan), maka akan ada pengaturan bahasa yang ingin kita gunakan. Karena Indonesia merupakan negara dengan muslim terbesar didunia, maka pada software ini, Bahasa Indonesia menjadi salah satu pilihan bahasa. Selanjutnya yaitu menyeting lokasi agar waktu shalat sesuai dengan kota anda.


Menurut Dapsoft, software ini sangat berguna bagi muslim yang ingin selalu diingatkan untuk shalat lewat software gratis Athan (Azan). Selain versi gratis, jika anda mempunyai dana berlebih, juga terdapat versi pro atau berbayar dengan harga $29.90. Tapi bila anda yang suka software gratisan seperti Dapsoft, silahkan download softwarenya melalui link dibawah ini.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top