Mau Software Berkualitas, Legal, dan Full Version? - Bagi anda yang menginginkan software berbayar yang berkualitas tapi dapat dimiliki secara gratis dan legal bukanlah masalah. Ada satu situs penyedia software berbayar gratis yang diberikan secara cuma-cuma setiap harinya dengan software yang berbeda pula. Situs penyedia software berbayar yang dapat anda miliki secara gratis tersebut adalah www.giveawayoftheday.com. Setiap harinya situs ini terdapat satu software berbayar yang digratiskan. Tentu saja batas waktu untuk mendownload software ini ada batasnya yaitu 24 jam saja.


Banyak software-software yang berkualitas setiap harinya yang dapat anda miliki secara gratis. Hal yang perlu anda perhatikan adalah, software yang diberikan memang full version dan gratis selamanya, tapi anda hanya dapat mendownload dan menginstalnya sebelum batas waktu yang diberikan berakhir, bila waktu mendownload dan menginstal software ini telah berakhir (biasanya hanya 24 jam saja), maka anda terlambat dan tidak dapat menggunakan software yang berada pada situs ini. Permasalahan lainnya adalah, software ini hanya bisa sekali diinstal pada waktu yang telah ditentukan, jika komputer anda bermasalah dikemudian hari dan harus menginstal ulang OS anda, maka software tersebut tidak bisa di instal ulang dikomputer anda lagi.

Jadi agar tidak ketinggalan software-software berkualitas berbayar yang digratiskan ini, pastikan anda mengunjungi situsnya setiap hari untuk melihat software terbaru apa yang sekarang digratiskan. 

Bagaimana, anda tertarik untuk memiliki software berbayar tapi dengan harga $ 0, silahkan kunjungi situsnya melalui link dibawah ini.





Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top