Lindungi Komputer Anda dengan ZoneAlarm Free Firewall - Punya antivirus gratisan seperti Avast, AVG, Avira maupun yang lainnya tapi belum dilengkapi dengan fitur Firewall untuk mencegah berbagai serangan berbahaya bagi komputer anda saat berselancar didunia maya. Bagi yang mempunyai dana lebih, mungkin bisa membeli antivirus diatas versi Pro atau berbayarnya yang memiliki fitur Firewall untuk keamanan saat berinternet. Tapi bagi yang ingin gratisan, dapat memanfaatkan ZoneAlarm Free Firewall untuk pelindungan saat berinternet ria dari berbagai serangan virus, spyware, maupun serangan hacker.


ZoneAlarm Free Firewall dapat dipadukan dengan antivirus seperti Avast, AVG, Avira maupun yang lainnya, sehingga perlindungan terhadap komputer menjadi semakin kuat. ZoneAlarm Free Firewall dapat mendeteksi dan memblokir situs yang dicurigai membahayakan komputer saat sedang browsing internet. Selain itu, ZoneAlarm Free Firewall dapat menghentikan spyware mengirimkan data dari komputer anda keluar dari internet.

Bagi anda yang tertarik menggunakan ZoneAlarm Free Firewall untuk melindungi komputer anda dari berbagai serangan virus, spyware, maupun dari serangan hacker, silahkan download secara gratis melalui link dibawah ini.

 
Note: ZoneAlarm Free Firewall dapat anda download secara online, tapi bagi anda yang ingin mendownloadnya secara offline, silahkan klik DISINI





Post a Comment

  1. aku mau donlot ya,,pernah website saya kena malware sampai di report attack dan dianggap situs berbahaya oleh google,,apakah software ini bisa untukmemperbaiki komputer yang kemungkinan sudah terkena malware?

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top