Software Burning Gratis 7Burn v.2.0 - 7Burn v.2.0 adalah aplikasi gratis yang dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan untuk burning file ke CD, DVD, maupun Blu-Ray. Sesuai dengan namanya, 7Burn v.2.0 dapat berjalan dengan baik pada sistem operasi Windows 7. Begitu anda selesai mendownload dan menginstal 7Burn v.2.0, ada tiga pilihan yang yang terpampang pada tampilan 7Burn v.2.0, yaitu Burn Files Folders or Erase, Burn ISO Build ISO or Format, dan Burn Audio WAV to CD.


 7Burn v.2.0 dapat memburning berbagai disc seperti CD-R, CD-RW, DVD ROM, DVD-RDVD-RAM, DVD+R, DVD+RW, DVD+R Dual Layer, DVD-RW, DVD-RW Sequential, DVD-R DL Sequential, DVD-R Dual Layer, DVD+RW DL, HD DVD-ROM, HD DVD-R, HD DVD-RAM, Blu-ray DVD (BD-ROM), Blu-ray media Sequential, Blu-ray media, Blu-ray Rewritable media.


Selain versi installer, 7Burn v.2.0 juga tersedia dalam bentuk portable, silahkan pilih mana yang anda ingin gunakan untuk komputer anda. Bila anda berminat menggunakan software burning gratis untuk OS Windows 7, silahkan download softwarenya melalui link dibawah ini.


Download 7Burn v.2.0 .EXE
--------------------------------------------------------------

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top