Cegah Spyware dengan SpywareBlaster 4.6 Versi Gratis - Mencegah lebih baik dari pada mengobati tampaknya tidak berlaku untuk kesehatan manusia saja. Bagi pengguna komputer, hal ini mutlak penting dilakukan agar komputernya selalu terjaga dan terlindungi dari berbagai serangan seperti Spyware, adware, browser hijackers, dan dialers terutama pada saat berselancar di dunia maya. Salah satu software yang dapat anda gunakan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, anda dapat menggunakan software yang satu ini, yakni SpywareBlaster 4.6.


Tentu saja dengan menggunakan SpywareBlaster ini, pengguna komputer akan jauh lebih aman terutama saat berselancar didunia maya. Karena SpywareBlaster sendiri lebih mengarah pada pencegahan dari program berbahaya seperti Spyware, adware, browser hijackers, dan dialers.

Selain versi gratisnya (Home), SpywareBlaster juga tersedia untuk versi berbayar (Enterprise). Namun bagi anda yang tidak ingin mengelurkan biaya untuk menggunakan SpywareBlaster ini, dapat mendownload Home Versionnya melalui link dibawah ini.

Link Download: SpywareBlaster 4.6
Ukuran File: 3.10 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top