Download Gratis Kingsoft Antivirus 2012 - Banyak sekali antivirus gratis maupun yang berbayar yang dapat kita gunakan untuk melindungi komputer. Salah satu antivirus gratis yang bisa dibilang memiliki keunggulan dan kehandalan dalam melindungi komputer anda adalah Kingsoft Antivirus 2012. Mendengar kata Kingsoft mungkin yang terlintas dibenak pengguna komputer adalah aplikasi office, namun kini perusahaan ini mulai meramban antivirus yang tentu saja gratis untuk anda gunakan.


Hal yang menarik dari antivirus yang satu ini adalah adanya fitur Anti-Hacker yang tentu saja semakin menambah rasa aman saat berselancar di dunia maya. Fitur Anti-Hacker ini memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan Block Port Attack, Block Trojan Download, Webcam Defense, dan Block Hacker Control. 

Bagi anda yang ingin mencoba antivirus Kingsoft Antivirus 2012 ini, silahkan download melalui link dibawah ini, dan yang paling penting gratis untuk anda gunakan untuk perlindungan komputer saat offline maupun online.

Link Download: Kingsoft Antivirus 2012
Ukuran File: 13.1 MB
Operating System: Windows 8, 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

  1. sipp..aku donlot ya,,,ngedukung kan walau kita udah pake avast atau samadav??
    thanks ya bang

    ReplyDelete
  2. Sebaiknya gunakan salah satu antivirus saja, jika ingin memadukan dengan smadav tidak apa2, tapi jika dipadukan dengan avast sebaiknya pilih salah satu saja

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top