Preorder Kaos WordPress - Setelah membuat kaos "Blogger Indonesia" beberapa hari lalu yang telah terjual 14 pcs (Masih tersisa 10 pcs lagi, buruan order sebelum kehabisan!!!), kini Dapsoft Blog ingin membuat kembali kaos dengan tema "WordPress". WordPress juga merupakan salah satu platform blog yang sangat terkenal selain Blogger. Untuk itu, sebagai rasa kecintaan serta hobi dalam dunia blog, Dapsoft akan memproduksi kaos dengan tema "WordPress" ini dalam waktu dekat. Namun, sistem yang digunakan bukanlah ready stock seperti kaos "Blogger Indonesia" yang baru saja diproduksi, tapi PREORDER atau jika sudah ada 22 orang pemesan, maka kaos akan diproduksi.


Adapun spesifikasi kaos WordPress yang akan diproduksi setelah ada 22 pemesan adalah sebagai berikut:

Bahan: Combed 20s (Bahan yang tentu saja nyaman dipakai, adem, dan menyerap keringat)
Warna: Terdapat dua model warna, abu misti lengan hitam dan abu misti lengan biru dongker
Model: Raglan 3/4
Ukuran: ML, L dan XL
Harga: ML dan XL 76.000 dan XL 79.000
Sablon: Manual (Lebih awet dari pada sablon printer DTG)
Jumlah Produksi: 22 pcs Kaos

Kaos WordPress Warna Abu Misti Biru Dongker

Kaos WordPress Warna Abu Misti Hitam

Cara Pemesanan Kaos Wordpress Preorder:
Karena sistem yang digunakan adalah preorder yakni kaos akan diproduksi setelah ada pemesanan dari 22 orang. Untuk bagi anda berminat memesan kaos WordPress ini, berikut tata cara pemesanan kaos preorder ini:
  1. Silahkan pesan melalui komentar dibawah ini atau dengan cara mengirim email ke dapscom@gmail.com atau SMS ke 0821 2336 7949 (Recomended).
  2. Sebutkan ukuran, warna, serta jumlah kaos yang ingin anda pesan. Jangan lupa sebutkan pula nomor telepon anda yang bisa dihubungi (bila via email) untuk pemberitahuan jika kaos telah mencapai kuota order yakni sudah ada 22 pemesan kaos.
  3. Bila anda memiliki Blog atau Website, silahkan tuliskan alamat Blog atau Website untuk dimasukan kedalam list pemesan. Keuntungan yang anda dapat adalah backlink gratis dari blog ini.
  4. Kami akan membuat list para pemesan kaos setiap kali ada yang melakukan preorder baik via komentar, email maupun SMS dan telepon untuk diumumkan pada postingan ini.
  5. Setelah ada 22 pemesan terpenuhi, kaos akan kami produksi dan kami akan memberitahukan kepada para pemesan kaos. Jika semua siap setuju dan tidak membatalkan pesanan, kaos langsung masuk produksi.
  6. Untuk para pemesan tidak perlu membayar diawal, setelah kaos jadi baru para pemesan membayar biaya kaos + Ongkos kirim kedaerah anda. Besarnya ongkos kirim silahkan cek via TIKI atau JNE dari daerah Bogor.
  7. Pembayaran via BRI dengan No.Rek 7087-01-000711-50-1 a/n Yendi Suhendi. Setelah pembayaran kami terima, kaos siap kami kirim ketempat anda.
Tak ada yang dirugikan, anda hanya perlu menunggu 22 pemesan lainnya, barulah kaos diproduksi. Setelah kaos jadi dan siap kirim, barulah anda membayar harga kaos dan ongkos kirim. Jika berminat, silahkan order via komentar dibawah ini, atau:

Kontak Kami
Telepon : 0821 2336 7949
Email : dapscom@gmail.com

CTRL+D (BOOKMARK DULU, AGAR TIDAK TERLUPA)
LIST PEMESAN:
  1. Deden Ardiansyah, BOGOR
  2. Rezza Indra Rahayu, Kreasi Anak Garut
  3. .........
  4. .........
  5. .........
  6. .........
  7. .........
  8. .........
  9. .........
  10. .........
  11. .........
  12. .........
  13. .........
  14. .........
  15. .........
  16. .........
  17. .........
  18. .........
  19. .........
  20. .........
  21. .........
  22. .........

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top