Sembunyikan File dan Folder dengan Wise Folder Hider - Bagi pengguna komputer yang memiliki data penting yang tak ingin diketahui atau diakses oleh orang lain tentu membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat menyembunyikan file atau folder tersebut. Sebenarnya banyak cara untuk menyembunyikan file maupun folder agar tidak dapat diketahui atau diakses oleh orang lain. Namun menurut Dapsoft, cara paling mudah, cepat, dan memiliki fitur keamanan yang cukup powerfull adalah dengan menggunakan aplikasi gratis untuk menyembunyikan file maupun folder dengan Wise Folder Hider.


Setelah Dapsoft mencoba aplikasi Wise Folder Hider ini, penggunaannya memang sangat mudah hanya dengan melakukan Drag and Drop file atau folder yang ingin disembunyikan. Pada saat pertama kali kita membuka aplikasi Wise Folder Hider setelah instalasi selesai, maka pengguna diminta untuk memasukkan password yang diinginkan untuk mengakses file atau folder yang ingin disembunyikan menggunakan Wise Folder Hider.

Tidak hanya digunakan untuk menyembunyikan file atau folder, Wise Folder Hider juga dapat digunakan untuk menyembunyikan USB Drive tertentu sesuai dengan keinginan pengguna. Secara keseluruhan, aplikasi untuk menyembunyikan file atau folder Wise Folder Hider cukup dapat diandalkan bagi anda yang ingin menjaga privacy dari file maupun folder penting dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Link Download: Wise Folder Hider
Ukuran File: 1.655 MB
Operating System: Windows 8, 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

  1. ikh,,bagus nih buat sembunyiin folder film di komputer kantor,,haha
    thanks ya

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top