Buat Animasi Flash Keren dengan Vectorian Giotto Gratis - Software untuk membuat animasi flash yang mudah digunakan dengan hasil yang powerfull dan gratis pula memang menjadi pilihan yang menarik yang tak boleh terlewatkan untuk dimiliki. Salah satu software untuk membuat animasi flash tersebut adalah Vectorian Giotto. Dengan Vectorian Giotto, memungkinkan anda membuat berbagai animasi flash seperti untuk banner website, movie maupun lainnya dengan mudah dan cepat dengan hasil yang menawan. 


Dengan Vectorian Giotto, anda tidak perlu mahir Coding atau action script untuk membuat flash animasi yang menawan, karena sudah tersedia banyak template dengan berbagai ukuran dan tampilan yang bervariasi yang siap kita gunakan untuk membuat animasi. Dengan template tersebut, yang perlu kita lakukan hanya mengubah huruf maupun gambar sesuai keinginan kita.



Tidak ada hanya itu, banyak pula tool-tool yang lain yang dapat anda gunakan untuk mengedit tampilan animasi flash anda layaknya software adobe flash. Animasi flash yang dihasilkan dapat anda coba langsung dengan memutarnya atau dapat anda export menjadi format file .swf yang langsung dapat anda nikmati dengan pemutar flash seperti K-Lite Codec atau VLC Media Player

Vectorian Giotto merupakan pilihan yang menarik untuk membuat animasi flash dengan mudah, cepat dan hasil yang menawan. Yang tak kalah penting, software Vectorian Giotto dapat anda download melalui link dibawah ini, atau jika anda ingin melihat tutorial cara menggunakan software gratis membuat animasi flash, bisa mengunjunginya DISINI.






Post a Comment

  1. asyik gratis yach bener,,aku mau coba,,heheh,,tapi membuatnya masi bingung,,hehhe

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top