Download EaseUS Data Recovery Wizard Free Edition - Kehilangan data penting memang sangat menjengkelkan, terlebih data tersebut merupakan data penting yang tidak ada backupnya. EaseUS Data Recovery Wizard Free Edition adalah salah satu software alternatif bagi anda yang kehilangan data seperti file gambar, suara, dokumen office, email maupun file lainnya. Software recovery ini dapat mengembalikan file pada media penyimpanan seperti flashdisk, MMC, Micro SD, maupun media penyimpanan lainnya.


Selain versi gratis atau free, anda juga dapat mengupgrade ke versi berbayarnya dengan harga $69.95. Tentunya software versi berbayar memiliki keunggulan dibanding versi gratisnya. Bagi anda yang tertarik menggunakan versi gratis EaseUS Data Recovery Wizard Free Edition, silahkan download melalui link dibawah ini.



Post a Comment

  1. bisa untuk mengembalikan file yang hilang karena ter install ulang???

    ReplyDelete
  2. Jika itu komputer, maka berapa ratus ribu bahkan jutaan file yang akan direcovery? tentu membutuhkan waktu yang sangat lama dan kemungkinan dapat direcovery semakin kecil. Terima kasih atas kunjungannya

    ReplyDelete
  3. termksih sob,,saya sudah bsa mngmbalikan file yg terformat di flasdisk..artikel ini sangat bermanfaat sekali..

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top