Download Gratis Ad-Aware Free Antivirus - Butuh antivirus gratis untuk perangkat komputer anda? Jika ya, ada satu antivirus gratis yang dapat anda gunakan untuk melindungi komputer anda dari berbagai serangan virus dan program jahat lainnya. Antivirus yang dapat anda miliki secara gratis tersebut adalah Ad-Aware Free Antivirus. Ad-Aware Free Antivirus juga dikombinasikan dengan anti spyware untuk melindungi  data penting anda yang berada pada perangkat komputer. 


Ad-Aware Free Antivirus diklaim berkerja lebih cepat dan melindungi komputer anda secara real-time protection, sehingga akan mendeteksi jika ada virus atau program yang berbahaya yang berada dikomputer anda. Selain versi gratis, juga tersedia versi berbayar seperti Ad-Aware Personal Security dan Ad-Aware Pro Security dan Ad-Aware Total Security. Untuk Ad-Aware Total Security harganya dibanderol sekitar $49.95/tahun. Tapi bagi yang ingin gratisan, tersedia Ad-Aware Free Antivirus yang dapat anda download dan gunakan secara gratis.


Bagi anda yang berminat menggunakan Ad-Aware Free Antivirus untuk melindungi komputer, silahkan download software antivirus gratis Ad-Aware Free Antivirus melalui link dibawah ini. 


Download Ad-Aware Free Antivirus
Ukuran File: 5.88 MB
Operating System: Windows 7, Vista (32 dan 64-bit), and XP (32-bit)
Harga: Free


Post a Comment

  1. wah ,, antivirus bagus tuh gan ..


    ditunggu kunjungan balinya nih gan ..
    dan jangan lupa polbaknya gan ..

    ReplyDelete
  2. thaks sobat udah share. sangat terbantu. salam kenal aja :)

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top