Software Converter Video menjadi GIF - Bagi anda yang suka dengan animasi GIF tapi bingung bagaimana cara membuatnya, jangan khawatir karena ada satu aplikasi yang dapat anda manfaatkan untuk membuat format file GIF dengan mudah dan cepat dengan cara mengubah format file video menjadi GIF. Software converter untuk mengubah format video menjadi format GIF tersebut adalah Free Video to GIF Converter. Free Video to GIF Converter mendukung format video seperti AVI, WMV, MPEG, MOV, FLV, MP4, 3GP, VOB dan lain sebagainya untuk diubah menjadi format GIF.


Selain itu, dengan Free Video to GIF Converter anda juga dapat mengatur ukuran lebar dan tinggi dari hasil output video yang ingin kita convert. Tidak hanya itu, bila video yang ingin anda ubah terlalu panjang durasinya, terdapat pula fitur untuk mengatur bagian video mana saja yang ingin kita jadikan format GIF dengan cara mengatur bagian video berdasarkan waktunya.


Hal yang tak kalah penting adalah anda dapat memiliki software Free Video to GIF Converter secara gratis tanpa dipungut biaya. Jika anda tertarik menggunakan software Free Video to GIF Converter untuk mengubah berbagai format video menajadi GIF, silahkan download melalui link dibawah ini (ukuran 8,23 MB).

Link DownloadFree Video to GIF Converter 
Ukuran File: 8.23 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free




Post a Comment

  1. Terima kasih atas kunjugannya, saya sudah berkunjung balik

    ReplyDelete
  2. Bermanfaat nih infonya :)

    http://ilhamshare301.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. bgus ni softwarenya,sdh kucari2 converter video jdi gif,bru disini ktmu yg sizenya cuma 8 Mb,thanks gan^^
    btw,mampir ke blogku juga ya :
    http://media2give.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. softwarenya bagus gan, terima kasih banyak atas infonya

    ReplyDelete
  5. tapi suara kok gak masuk ya?

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top